Seni dan Desain

Saya mulai tertarik dengan menggambar ketika masih duduk di bangku SD. Berawal dari komik One Piece milik kakak yang saya baca. Disitu saya ketertarikan saya akan menggambar dimulai. Tidak hanya menggambar, saya juga mulai tertarik dengan mewarnai gambar saya dengan bermacam-macam warna. Saya sangat suka melihat warna-warni dari warna di crayon, pensil warna, dan lain-lain karena terkesan cantik dan aesthetic.

Dengan menggambar, seolah-olah saya baru saja menciptakan dunia baru yang terkesan magical. Saya juga senang dipuji bila seseorang melihat dan mengagumi apa yang saya gambar. Di usia 8 tahun saya sudah rajin menggambar setiap hari agar hasil yang saya buat terlihat lebih bagus dari yang sebelumnya. Saya mulai banyak latihan menggambar dari buku-buku ataupun video tutorial yang saya temukan. Sampai sekarang, menggambar tentu masih menjadi hobi yang sangat saya tekun jalani.

Comments

Popular posts from this blog